Senin, 09 Februari 2015

Perkenalan Diri

Ini pertama kalinya saya membuat blog dan alangkah baiknya jika saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya fitriah dan teman-teman saya biasanya memanggil saya pipit namun ada satu teman saya yang sering manggil saya dengan sebutan teletubies entah apa yang ada di pikiran teman saya sehingga saya dipanggil teletubies mungkin karena saya termasuk bertubuh besar sehingga dipanggil itu. Ah sudahlah lupakan saja -_-. Saya anak ke tiga dari empat bersaudara, saya lahir dan dibesarkan di cianjur, jawa barat. Saya berumur 19 tahun kurang. Saya lulusan bahasa di salah satu sekolah menengah atas di cianjur dan saya melanjutkan pendidikan saya di salah satu perguruan tinggi negeri di bandung dengan mengambil jurusan Administrasi Negara. Ga nyambung yah dari bahasa langsung ke administrasi Negara -_- tapi itulah kenyataan yang saya alami setidaknya saya bersyukur bisa kuliah dan masuk jurusan administrasi Negara. Waktu SMA saya mempunyai kebiasaan mendengarkan musik dan membaca novel, tapi ketika kuliah kebiasaan tersebut perahan-lahan mulai menghilang mungkin karena waktu luang saya hanya sedikit sehingga kebiasaan tersebut jarang dilakukan oleh saya. Di bahasa saya bertemu dengan teman-teman saya yang sangat baik dan kita masih bertemu hingga sekarang. baru kali ini saya mempunyai teman seperti anak bahasa, mereka baik-baik dan kita pun mengalami masa-masa yang tidak bisa dilupakan dari yang nangis bareng, ketawa bareng pokoknya banyak deh yang dilalui sama anak bahasa.
Saya mempunyai hobi main game, nonton film, nyanyi sambil ngehapalin lirik, dan kalo lagi bosen saya suka masak. Saya waktu kecil bercita-cita ingin menjadi polwan namun ketika menginjak SMA cita-cita tersebut mulai pudar. Dan sekarang saya mempunyai cita-cita yaitu ingin menjadi ahli pajak. saya suka warna biru, coklat, abu-abu dan hitam, doyan makan, dan saya paling suka dengan permen serta es krim. Kalo diantara orang-orang rumah, saya paling dekat dengan adik dan kakak kedua saya. Adik saya namanya reza kita deket mungkin karena waktu kecil saya yang sering mengurus adik saya dari mulai bikinin dia susu, mandiin dia, dan saya selalu menemani adik saya main. dan kakak saya yang kedua namanya rika, saya dekat dengan rika mungkin karena jarak umur nya yang terlalu dekat dan dari pendidikan pun kita seangkatan namun berbeda jurusan. Saya dan kakak kedua saya seangkatan karena waktu kakak saya TK saya mengikuti kemana pun kakak saya pergi hingga akhirnya orang tua saya memasukkan saya di TK yang sama dengan kakak saya agar kita selalu bersama-sama. Dari semua kakak dan adik saya, saya lah yang paling dekat dengan ayah saya. Saking deketnya tiap pergi sekolah ayah saya selalu mengantarkan saya kadang kalo saya pulang terlambat ayah saya selalu menghubungi saya untuk menanyakan kondisi saya. Sedangkan mamah, saya deket juga sama mamah tapi tidak sedekat dengan ayah saya, mamah saya paling deket sama adik dan kakak kedua saya. Saya bersyukur mempunyai orang tua seperti mereka terutama ayah saya.
Saya mempunyai sifat jutek, pendiam, ceroboh, kurang percaya diri, cepet kepancing emosi, enggak sabaran, saya suka malas tapi sekalinya saya suka dengan sesuatu hal, malas saya tiba-tiba menghilang begitupun sebaliknya, kadang suka di begoin, saya enggak pernah memperlihatkan kesedihan saya kepada teman-teman hanya sebatas cerita saja kadang teman-teman suka menanyakan kondisi saya tapi saya selalu bilang “saya baik-baik aja” tanpa mereka tahu kondisi saya sebenernya. Saya tuh orangnya kalo udah sebel sama orang bakal lama banget cuek nya sampai-sampai ga pernah nanya, boro-boro nanya ngeliat mukanya aja saya suka emosi. Dan masih banyak sifat-sifat saya yang lainnya. tapi mungkin dari data itu ada hal-hal yang salah, jadi lebih baik kalian mengenal dan akhirnya tahu sendiri sifat saya seperti apa. Karena akan lebih baik jika kalian mengetahui langsung dari bukti nyata tentang saya hehe. Cerita perkenalannya mungkin cukup sampai disini, setelah ini saya akan cerita tentang teman-teman dari kelas bahasa J. Sampai jumpaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar